Senin, 02 Mei 2016

JeDar Couture : 8 Langkah Jessica "is ALL for EL"

Langkah-langkah JeDar, is ALL for El. Foto @jedarcantik

Inspiring Mom, looks great, think smart


 Tak kenal maka tak sayang. Begitu pepatah yang tak mudah usang. Sudah kenal dengan Jessica Iskandar???  Yakin ???  Penggemar di layar kaca yang begitu dashyatnya, apakah sudah kenal 'siapa dia' si JeDar cantik ini. 

Matahari menyapa si bangunan biru langsing, dekat pusat belanja sejuta umat di ibu kota. Memasuki gedung bagai bertemu oase, yang mengusir hiruk-pikuk daerah sekitarnya. Seperti cerahnya wajah narasumber talkshow Kartini Day ini,  Inspiring Mom, Looks Great, Think Smart. Semangat hari Kartini, JEDAR! Artis semampai kelahiran Jakarta, 28 tahun silam, dengan senyumnya memberi salam para blogger yang hadir siang itu. Lewat JeDar Bloggers Gathering, selebritis manis ini hendak memperkenalkan bisnis fashionnya. Saya termasuk salah satu yang beruntung, bisa ikut hadir di kantor pusat JeDar couture, yang bernaung di dalam PT. Buana Lautan Mas Garmindo. 

@cahayaetcipta
Disambut "Raffi Amad"

Kutilang, istilah untuk kurus tinggi langsing. Profil idaman wanita, yang kerap melekat pada Jessica Iskandar. Tapi kini, adalagi tambahannya. JeDar bukanlah hanya JEssica IskanDAR, kini ada plus plusnya. Yang namanya plus plus, tentunya sifatnya positif. Jessica ++, sebenarnya bisa ditulis hanya dengan 2 huruf. Dua huruf yang tidak hanya bernilai tambah, tapi semakin bermakna. El Barack Alexander, panggilan kesayangan untuk E L, dua huruf yang mampu mengubah Jessica. Seorang Jessica Iskandar belajar menjadi JEDAR. Jessica plus EL = JeDar couture. Mengapa bisa begitu?

Ibu muda jebolan fakultas desain Trisakti ini, merintis dunia model lewat John Casablancas Modeling. Dealova, Dahsyat dan kini desain fashion, beberapa langkah Inspiring Mom ini. Tetapi kini, dengan fokus yang berbeda, 
"JeDar couture is ALL for EL".
Kita ikuti langkah-langkah cantik pemilik akun instagram @Jedar_SuperbintangID  dan @jedarcantik :

@cahayaetcipta
Sebagian koleksi JeDar




El Barack adalah fokusnya

JeDar Power, seperti judul buku ke-dua Jessica. Dengan kekuatannya, Jessica berusaha berubah. Beradaptasi mulai dari Single, hingga Single Mom, bahkan Single Parent. 

Tentunya, perlu kekuatan dahsyat untuk melaksanakannya. Bagaimana sih  ibu muda ini punya energi sebegitu besarnya? Ternyata bahan bakarnya terletak pada EL. Pangeran cilik yang belum genap 2 tahun inilah, yang menjadi pusat, prioritas, -  "Power of JEDAR".
JeDar is all about EL. Bagi Jessica, banyaknya aktivitas,  tak mengurangi kecintaannya pada si buah hati. Anaklah yang utama. Bisnis fashion adalah tanda  kasih sayang kepada El. Semoga ungkapan itu, bisa diterima juga oleh penggemar Jessica, lewat JeDar couture.


Lebih percaya diri

Semenjak memiliki El, Mommy muda tumbuh rasa percaya diri. Berani mencoba dan menjalankan. Menjadi ibu adalah proses. Terlebih kini harus berjuang sendiri. Belajar mandiri, siap  mengambil keputusan, siaga bertanggung jawab. Intinya, belajar melakukan sesuatu sendiri. JeDar ingin membuktikan, kalau ia juga mampu berdiri di atas kaki sendiri, dengan menjadi ibu. 

JeDar couture, salah satu buktinya. Bergabung dengan PT.Buana Lautan Mas Garmindo, sebuah perusahaan penggagas konsep super bintang. Hingga kini, setidaknya telah memback-up 6 super bintang.  Reputasi tersebut, membuat Jessica tidak ragu membuka bisnisnya.
Desain adalah passion Jedar, terlebih setelah banyak jessilicious, sebutan untuk penggemar Jessica, yang tertarik dgn fashion yg digunakannya. Menutup tahun 2015, JeDar couture membuka lembaran baru. Berani melangkah memulai bisnis, meski awalnya menggandeng juga Raffi Ahmad.

@cahayaetcipta
Be Humble - JeDar quote

Percaya kebaikan tak hanya mengubah diri sendiri, tapi mengubah dunia. Saya tak akan pernah lelah berusaha, apapun, asalkan mampu. Kerja keras akan membuahkan hasil,  lanjutnya. Lelah bukan penghambat, tapi membuahkan semangat untuk maju, menjadi lebih baik. Setiap peluang dijadikan usaha, tanpa rasa putus asa.

Berani, bangga dan bersyukur punya brand sendiri

Dukungan teman-teman dan fansnya, meyakinkannya untuk berani. Berawal dari banyaknya pertanyaan yang datang, terkait gayanya berbusana. Padahal Jessica jauh dari dalam lubuk hatinya, ada keinginan agar fashion JeDar dapat masuk ke semua kalangan. Sesuatu kebanggaan, bahwa semuanya, mulai dari desain, pemilihan bahan dan tulisan, adalah idenya. Pengalaman yang melatar belakangi kiprahnya, di bisnis ini. Lahirlah JeDar, sebagai brand, hal yang sangat dibanggakan juga disyukuri oleh Jessica.


Aktif terlibat menjalankannya 

Meskipun banyak pihak yang bisa melaksanakannya, seperti manajemen, inspiring Mom ini, berperan aktif langsung. Keterlibatan yang menjadi passionnya, tentunya dilakukan dengan senang hati. Merupakan kebahagiaan dapat membuat desain, bahan, sablon, produksi bahkan pemasaran via online.   
Pertanyaan pelanggan dijawab lewat instagram @jedar_superbintangid juga line. Saat macet di jalan, di sela-sela jadwal, ataupun setelah El tidur, adalah waktu Jessica untuk gadget, menyapa penggemarnya di sosial media, Tokopedia, Lazada, juga blibli.com .
Rajin, Rela berbagi, dan Relasi

Mamah muda yang murah senyum, kesan pertama yang langsung melekat. Selalu ramah di layar kaca, maupun di layar ponsel, menjawab pertanyaan sembari jualan 

Ia pun rela, alias iklas berbagi. Setia menjawab pertanyaan, bahkan keinginannya semua yang datang hari itu, dibagikan hadiah. Wah, pastinya jadi hadiah hari Kartini nan berkesan. Menurutnya, dandan, fashion, tampil menarik tiap adalah kebiasaan menyenangkan. Mendapat teman, sekaligus menjalin relasi, seperti juga teman-temanya, seperti Raffi Ahmad, Julia Perez, serta Ruben Onshu.



@cahayaetcipta
Your Jeans Go...Just Like You

Jedar membangun bisnis dengan sering promosi. Sebagai bisnis, Jedar ingin melebarkan sayap. Hingga kini sudah ada pesanan dari Hongkong, Taiwan, bahkan Jerman.

ASI jalan terus

Di antara begitu banyak kegiatan, Kartini muda ini makin selektif. Prioritas tetap  kepada anak. Apalagi El masih ASI, harapannya semoga bisa hingga 2 tahun. 

Dulu, bisa syuting kejar  tayang seharian. Kini, harus rela membagi waktu demi El. Kalaupun terpaksa, harus bekerja seharian, saat weekend atau libur ditebus dengan jalan-jalan, seperti keluar kota, menginap dengan El. Saat di rumah pun, ia menjauhi gadget demi bersama El.

Cocok dengan kepribadian

Terinspirasi dari jiwa muda yang energik. JeDar couture, pilihan yang nyaman digunakan. Bukan saja untuk yang muda, melainkan segala umur, termasuk seorang ibu. Bertambahnya umur tidak menurunkan semangat. Asal bisa mix and match, semua dapat tampil beda.

Brand fashion yang identik dengan pemiliknya. Kelebihan terletak pada pemilihan bahan berkualitas,  serta nyaman bahkan selalu dipakai oleh Jessica sendiri. Menyerap keringat, warna gak mudah pudar, sablon bagus, 
seperti yang tulisannya ngacak  scattered , itu identik dengan Jessica. Yang memakai akan merasa selalu dekat dengan Jessica.

Koleksinya mulai dari T-shirt, jogger, pants, denim,dress, juga jumpsuit. Kisaran harga 145 ribu sampai 799 ribu.  Perhatikan deh instagramnya, banyak promo dan diskon di sana. Beli nyot-nyot, salah satu koleksi denim, cukup dengan 199K (dari 349 K, hanya sampai tanggal 4 Mei,lho). 

Mau belanja online bisa komentar langsung lewat instagram atau di line, juga Whatsapp 0822 9812 8866, dijawab langsung oleh Jessica nih. Bisa juga di market place, seperti Zalora, Lazada dan blibli.com. Di dunia nyata, koleksi JeDar juga ada di Ramayana dan Lotus.

@cahayaetcipta
Thank you, JeDar
 


Konsentrasi dahulu dengan apa yang ada
Saat ini dirinya, ingin konsentrasi memperkenalkan JeDar dahulu. Jalani saja satu per satu, hadapi apa yang ada. Usaha, kerja keras, dan nantikan hasilnya.  

Yang penting, usaha positif, halal, dan baik,


Saat ini JeDar lebih fokus pada wanita. Semoga nantinya, bisa  memproduksi pakaian pria. Demikian harapan Jessica, semoga kecintaannya pada fashion dapat dinikmati seluruh kalangan Indonesia, bahkan dunia.
Pilihan berbusana, yang casual untuk iklim tropis. Berbahan ringan, dan mudah menyerap keringat. Sentuhan denim dan tentara, cocok untuk wanita multi tasking. Harus siap berjibaku ke sana kemari. Tetap siaga, tanpa harus mati gaya. Inspiring Mom, looks great, think smart. Persis jiwa Kartini. Semua akan kulakukan demi anak, just like Jessica " JeDar is ALL for El"

Berminat lebih lanjut ?
Hubungi

Mbak Suharti Sadja
HP:  0817 794 286
email : suhartisadja@buanalautanmas.com



@cahayaetcipta
JeDar Couture, is really ALL for El

Tidak ada komentar :

Posting Komentar