Hidup Lebih Berkualitas dengan Kemudahan Belanja di GeraiCNI.com

Hidup berkualitas menjadi dambaan setiap orang. Banyak yang hanya menjadi angan angan. Tak jarang yang mencoba mewujudkan. Sebagian berhasil dengan perjuangan.

Tertundanya keberhasilan disebabkan banyak hal. Ketidaktahuan apa yang diinginkan. Tidak paham jalan membuatnya kenyataan. Salah satu diantaranya, bagaimana mencapai hidup berkualitas.

Kehidupan berkualitas mempunyai banyak rupa. Penggunaan waktu dengan efisiensi. Tenaga dan akal digunakan optimal. Bantuan teknologi dibutuhkan demi sinergi. Termasuk cara berbelanja.

Belanja adalah kebutuhan mutlak. Tanpa belanja, kita gak bisa hidup. Kebutuhan dan keinginan diperoleh dengan berbelanja. Tapi, bagaimana cara belanja yang berkualitas? Masih menjadi bahan perbincangan.

Belanja jaman dulu tentunya berbeda dengan belanja masa kini maupun yang akan datang. Dulu, belanja identik dengan pasar dan warung. Jika pasar tutup, bersabarlah menunda belanja. Kini, makin banyak "pasar" versi modern yang nyata maupun dunia maya.

Sudah banyak pasar dunia maya menjamur. Pasar digital alias pasar online, yang hampir tanpa batas. Tawaran kemudahan dengan keunikan masing-masing. Salah satunya, di GeraiCNI.com


  
 
Memberi manfaat dengan kualitas, bukan sekedar kuantitas. Seperti air... 


Explore CNI, Excellent Quality of Life


PT. Citra Nusa Insan Cemerlang yang lebih dikenal dengan CNI, termasuk cikal-bakal Multi Level Marketing ( MLM) . Perusahaan asli Indonesia, yang lahir di Bandung 30 tahun yang lalu, ternyata telah mempunyai anak cabang di manca negara.

"Kesehatan Terlihat dari Tanggung Jawab", Mr. Hideo Nakayama, founder kelahiran CNI



Sejak 1 Oktober 1986, CNI lahir dengan  produk Sun Chlorella A, yang terkenal di Jepang. Inovasi dilakukan dengan memperkenalkan produk berkualitas tinggi. Saat ini, CNI juga telah memiliki puluhan kantor cabang serta ratusan Distribution Center Chain Store yang tersebar di berbagai kota di manca negara.

 


 Belanja Kebutuhan Sesuai Prioritas di Galeri GeraiCNI

Pepatah Tak kenal maka tak sayang. Meski prioritas kebutuhan harus sudah terbayang, tetap tertuang dalam wish list daftar belanja. Trik yang jitu untuk memisahkan kebutuhan dengan keinginan dari lapar mata saat belanja.

Berbelanja secara online juga berlaku demikian. Daftar wish list menjadi pedoman. Pasar online menawarkan produk beraneka ragam. Disertai diskon dan promo berkelimpahan. Kemudahan pembayaran dan ongkos kirim nan ekonomis adalah bonus. Rasanya semua dibutuhkan.

Bermacam produk sudah dikelompokkan dalam 5 kategori. Kelompok yang memudahkan pencarian, jadi lebih hemat waktu, dan kita bisa lebih fokus mencari sesuai proritas wish list. Kelima galeri tersebut :
Makanan Kesehatan : seperti Ester C, Sun Chlorella,
Makanan dan Minuman : Ginseng Coffe, produk Up,
Peralatan Rumah Tangga : Super SC-88, Ichi-I ramah lingkungan, 
Perawatan Diri : Nutrimoist, cocok untuk yang kena minyak saat memasak.
Pertanian dan perikanan : katalis pertumbuhan.

Tampilan produk dengan manfaat yang jelas, dengan keterangan pemakaian yang pantas. Utamakan kualitas.

Beradaptasi dengan teknologi digital, memanjakan konsumen dunia maya. Sejak 2014, sudah ada GeraiCNI.com , yang makin memudahkan konsumen untuk berbelanja. Belanja berkualitas nyaris tanpa batas.

Hidup Berkualitas Dimulai dengan Tuntas Berbelanja

Ini quote ala saya. Mungkin karena saya suka belanja. Atau bagi wanita shopping adalah Me Time. Entahlah, bisa jadi keduanya benar. Yang pasti, tiap manusia mempunyai kebutuhan dan keinginan. Kebutuhan dapat berbeda dengan keinginan, tergantung cara pandang.
Kebutuhan (dan keinginan) harus dituntaskan. Jika belum, sesuatu ada yang hilang, serasa masih kurang. Kapan harus dituntaskan? Tentunya, ada perhitungan, seperti keuangan dan prioritas.
Bagaimana mengkombinasikan keuangan dan prioritas kebutuhan. Ada solusi mudah di GeraiCNI.

Pengakuan tertulis adalah syarat kualitas. Sertifikat Halal, pengakuan hak paten produk juga ramah lingkungan.


Belanja Mudah Berkualitas

 Sedemikian sederhananya berbelanja di GeraiCNI.com . Dengan ujung jari, kita dapat memilih kebutuhan sesuai prioritas. Kumpulan produk sesuai kategori yang mudah dicari. Siapapun , member maupun bukan, dapat berbelanja. Gerai yang terbuka 24 jam sehari, 7hari dalam seminggu.


 Perhatikan kemudahan belanja produk CNI di sini.


Bayar secara Aman dan Nyaman

Kemudahan harus dengan rasa aman. Keharusan yang sangat diutamakan di sini. Pilihan cara pembayaran, mulai dari transfer, kartu kredit, maupun cara pembayaran lain, seperti DOKU wallet.

DOKU, adalah dompet elektronik melalui aplikasi digital. Perusahaan pembayaran elektronik independen untuk berbagai kebutuhan pribadi maupun bisnis yang aman dan terpercaya. Berdiri sejak tahun 2007


Saat melakukan pembayaran, jika lewat kartu kredit akan langsung terkonfirmasi. Bila transfer diusahakan sebelum pukul 5 sore, pada hari kerja Senin hingga Jumat. Pesanan akan langsung diproses. Sehingga lebih cepat terkirim.

Biaya Pengiriman Ekonomis

Belanja produk berkualitas dengan ongkos kirim yang ekonomis. Hal yang dijamin oleh CNI. Biaya yang terjangkau, karena ongkos kirim dihitung dari kantor distribusi terdekat. Jika hendak mengambil langsung ke kantor distribusi juga bisa, tentukan saja pilihan kita lewat website.

Saat pengiriman dan terima barang, juga menjadi perhatian. Penerimaan barang hanya oleh yang bersangkutan. Sehingga tidak asal sampai di alamat, padahal beda dengan nama pemesan.

Pilihan pengiriman lewat Delivery Service. Cepat pasti sampai, gak buang waktu, bebas macet. 


Bebas Tracking Order

Belanja online sering kali disertai rasa was-was. Khawatir barang tidak sampai, data disalahgunakan. Berbeda dengan layanan GeraiCNI.com .
Setiap tahap yang dilalui, mulai pesan, pembayaran, pengiriman hingga penerimaan dapat dilihat melalu web. Biasanya, setelah pukul 12 siang keesokan harinya. Jadi, tetap santai dan nyaman. Semuanya terkontrol melalui website. Fasilitas “Tracking” untuk melacak mengiriman produk dengan memasukan nomor AWB.  Kita dapat melihatnya melalui e-mail 1 hari berikutnya setelah pembayaran.

Berkomunikasi Layanan Cermat


Kualitas belanja ditentukan dengan layanan paripurna. Tidak saja sebelum dan saat belanja, tapi juga sesudah belanja. Kepuasan pelanggan saat menggunakan dijalin lewat Layanan Cermat CNI. Keluhan dan pertanyaan dapat dikomunikasikan di Call Center 021 - 581 8888. CNI juga menyediakan layanan Delivery Service serta Jaminan Kepuasan Konsumen berupa garansi dan After Sales Service.



 Layanan Cermat CNI
Email : layanan.cermat@cni.co.id
Skype : ID : layanancermat
Yahoo Messangers : ID layanancermat


Belanja plus Benefit

Sembari menikmati layanan dan produk, bermacam keuntungan plus-plus didapatkan dengan menjadi member CNI. Seluruh hak anggota, mulai dari diskon, cashbill hingga nilai rabat tetap diperoleh.



Bisnis Online lewat Program Afiliasi

Mengawali tahun ini dengan inovasi, program afiliasi. Peluang terbuka bagi tiap member memiliki toko online sendiri. Jika kebetulan stok produk terbatas, arahkan berbelanja lewat toko online kita.

"Member tidak perlu lagi capek-capek mencari konsumen demi menawarkan produknya.
 Juga tidak repot lagi stock produk" 
Marselinus Ferdinand, Head of Marketing Support Dept PT CNI

Cukup dengan membagikan link online store kita, lewat media sosial.

Dengan CNI berbagi kualitas...
Seperti prasasti  berbentuk hati dengan ukiran orang yang berjabat tangan satu sama lain. Sebuah simbol bahwa produk CNI dibuat dengan kesungguhan hati untuk kebaikan konsumen.
Berbagi melalui hal-hal sederhana.


















    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Seruuuu ingin ngumpul lagi ya?

    BalasHapus
  2. saya dulu pernah jadi member CNI
    smoga inovasi CNI, diterima konsumen indonesia
    salam sehat dan semangat

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. Keluarga Investasi - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates