Senin, 08 Februari 2016

Beauty Voyage 2016 : Discover Your Beauty

Beauty and Healthy are equal, 
Cantik berarti Sehat


Menjadi cantik adalah salah satu motivasi hidup. Cantik ( baca : ganteng) telah menjadi kebutuhan, yang menjadi idola pria, idaman wanita. Meskipun berbeda-beda intensitasnya, menjadi cantik adalah wishlist, terutama kaum wanita.

Beauty is
Being Comfortable and Confident
in Your OWN Skin
- Iman
 Dalam perjalanan menjadi cantik, alias Beauty Voyage, banyak trial dan error yang dilalui. Mulai dari mengetahui jenis kulit hingga kosmetik sesuai kulit. Pencarian menjadi cantik demi perawatan yang cocok, tanpa jerawatan. Mencontoh Beauty Influncer Favorite yang bisa menjadi panutan menjadi cantik. Bagi saya sendiri, menjadi cantik itu harus sehat. Persis nasihat cantik sehat -nya dr.Nenden SpKK, "Untuk menjadi cantik, haruslah sesuai dengan kesehatan. Salah satunya, dengan memilih kosmetik sehat yang bebas bahan berbahaya".

Beauty Voyage
Beauty Voyage Awards, sebuah apresiasi kepada Beauty Influncer Favorit.
 Sebuah petikan inspiratif, dari pembukaan Beauty Voyage di awal weekend lalu. Festival kecantikan pertama di Jakarta ini, menampilkan berbagai aktivitas, seperti Beauty Bazaar, Talkshow, Seminar, Workshop hingga Free Pop-up Parlour. Salah satu puncaknya, Beauty Voyage Awards, yang berlangsung di Grand Indonesia, West Mall lantai 5, Kamis 4 Februari 2016 lalu.

Dwimayu Budinastiti, lebih dikenal dengan @dwimayu , inisiator Beauty Voyage dari LocalBrand.co.id . "Mengangkat produk kecantikan lokal sehingga lebih dikenal konsumennya", motivasi mbak @dwimayu menginisiasi festival ini. Pemberian apresiasi kepada Beauty Influencer, yang juga lokal, atas usaha memperkenalkan produk lokal. Terlebih lagi dengan berlakunya MEA mulai tahun ini, produk Indonesia harus menunjukkan berani unjuk gigi ( baca : unjuk cantik) agar semakin dikenal.

Beauty Voyage awards
"Menjalin komunikasi antara penggiat, pakar, beauty influencer serta konsumen', ide festival Beauty Voyage 2016

"Pemerintah lewat Kementrian Perindustrian, semakin menggiatkan pelatihan, memperkenalkan teknologi , serta promosi produk kecantikan lokal", dukungan Ibu Euis Saedah, perwakilan DirJen Industri Kecil dan Menengah Kementrian Perindustrian. Lewat festival kecantikan pertama ini, Beauty Voyage yang rencananya akan diadakan setiap tahun, kelak menjadi ajang silaturahmi penggiat kecantikan, beauty influencer, pakar serta konsumen, yang selalu ingin menjadi cantik.

Bertemu Idola Favorit di Beauty Voyage Awards

Pucuk dicinta ulam tiba, mungkin itu ungkapan hati yang hadir malam itu. Menjelajahi Beauty Voyage sambil memanjakan mata. Menikmati perawatan kecantikan nan sehat, plus bertemu idola Beauty Influncer. Mereka ini terpilih menjadi favorit, dengan perjalanan panjang. Dimulai dengan survei 250 responden, brain storming beauty influncer idaman, yang murni tanpa pilihan. Kemudian dari banyak nama tersebut, dipilih secara voting www.beauty-voyage.com suara terbanyak. Mereka inilah yang terpilih menjadi "the Most Favorite".

Beauty Influencer Favorite
Alodita
Astrid Satwika
Sasyachi
Putri Caya
Star Irawan
Harumi Sudrajat

Make-up Artist Favorite
Marlene Hariman
Lizzie Para
Bubah Alfian
Ryan Ogilvy
Bumiauw
Arsya Nafisa
Vizzily Vizzya
Allysa Hawadi

Bridal Make-up Artist Favorite
Irwan Riady
Anpa Suha
Bennu Make-up
Petty Kaligis
Priscilla Mirna
Adi Adrian

Beauty Voyage awards
Meet up dengan Beauty Influncer, salah satu puncak acara Beauty Voyage Awards

Selama empat hari, 4 hingga 7 Februari 2016, kami juga dimanjakan dengan beragam aktivitas yang beauty-minded. Dimulai dengan Talkshow "Pemilihan Kosmetik yang Aman" hingga Make-up Class ala Go-Glam. Make-up Artist profesional pun membagikan ilmunya tentang Chinese New Year Look, Korean Inspired Look, juga Valentine Look. Beauty Bazaar dengan berbagai promo dan konsultasi seputar produk  juga bisa langsung dilakukan. Apalagi Pop-up Parlour, menyediakan perawatan gratis, mulai dari ujung rambut hingga ujung kuku, yang semuanya bisa ditemukan dalam aplikiasi Go Glam dan Go Massage.

Sampai bertemu di Beauty Voyage tahun depan, Bonvoyage!

Special thanks to: mbak Arsheilla Levana, mbak Wardah Fajri dari Blogger Crony

1 komentar :

  1. Duh aku paling gak bisa make up. Apalagi kulit berminyak. :D

    BalasHapus