Yumzaa Live Dim Sum : Restaurant Hangout And More




HelLoO0o families,

Sebagai warga yang beraktivitas di seputar ibukota, yang namanya jenuh kerap kali hinggap di hati ini. Yeay…itu mah makanan sehari-hari. Biasa aja deh, kita khan harus positive thinking. Yang penting, harus ada solusi supaya gak jadi korban perasaan yang bersambung seperti drama korea #hiks. 

HANGOUT salah satunya.

Sesuai tujuan awal, motivasi untuk hangout adalah refreshing. Melarutkan kejenuhan, menemukan inspirasi, memperlebar relasi, menambah teman. Jika sembari ngemil, biasanya bukan asal kenyang . Kalau tidak, malah memperlebar lingkar perut, menambah berat badan #halahhh. 

Cemilan apa yang sesuai untuk hangout? 

Tentunya , harus mudah dimakan. Bisa ngemil sembari ngobrol. Gak seru khan kalau ketemu relasi, tapi gak konsen berbicara  karena fokus ke makanan. Atau dengan alasan kesopanan, jadi malu-malu kucing karena kesulitan mengunyah makanan. 

Cemilan juga harus mudah dibagi. Jangan sampai berkesan kita memonopolinya.  Teman kita juga mudah mengambilnya. Easy sharing, bisa dinikmati rame-rame.

"Nah, dim sum bisa menjadi pilihan."


Dim sum adalah sejenis hidangan yang popular di kalangan negara-negara \ Asia Timur seperti ina,Jepang dan Korea. Nama ini berasal dari istilah dari Bahasa Kantoni dan artinya adalah "makanan kecil". Biasanya dim sum dimakan sebagai sarapan atau brunch. Sekarang dim sum sudah populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia, melalui Hongkong.

 Suasana private dan public
 
Yumzaa menyediakan dua jenis ruangan dengan suasana berbeda : private dan public. Ruangan dengan suasana private disediakan bagi pelanggan yang menggunakannya untuk cara resmi seperti presentasi, pertemuan bisnis dan sebagainya . Sedangkan ruangan yang bersuasana publik cocok untuk keluarga yang ingin bersantai di sana . Letaknya dekat wahana hiburan anak, sehingga kita bisa makan di sana sekaligus parenting.

Menu dim sum adalah menu friendly untuk gathering.  Easy bite , dua-tiga kali gigit, sekali suap, mudah dimakan karena bentuknya yang kecil-kecil pas untuk sekali suap.  Satu wadah biasanya berisi  tiga atau empat potong makanan. Yumzaa menyajikannya fresh, langsung dari dapurnya dan kita dapat melihat para cook menyiapkannya.  Saat tiba di meja kita, uap masih tampak mengepul sehingga menambah selera saja.

Dim sum termasuk menu yang sehat karena  terdiri dari protein dan serat. Berisi sayuran, ada juga yang berisi protein nabati serta hewani seperti seafood.  Jadi gak khawatir kebanyakan karbohidrat. 

Kandungan kolesterolnya rendah karena dikukus.  Hanya sebagian kecil saja yang digoreng.  Dengan  porsi (cukup) sekali makan kita gak khawatir berlebihan, over kalori, atau bersisa. Tiga hingga lima potong per porsi, cukup untuk ngemil saat hangout. Yang penting kebersamaannya.

Dengan menu per potong, kita gak repot membaginya. Maksudnya satu dimsum, cukup untuk sekali masuk mulut. Gak perlu dipotong, karena ukurannya sesuai  sekali masuk ke dalam mulut. 

Mengambil dim sum sangat mudah. Kita cukup mengambil potongam yg diinginkan. Artinya alat makan kita yang sudah menyentuh mulut kita, tidak berisiko mencemari makanan lain.

Yumzaa buka tiap hari mulai dari pukul 9.00 hingga 21.00.  Menu utamanya biasanya terbuat dari telur, roti bakar, roti bulat, kaya, kopi, the dan coklat Milo. Mie dan dim sum di Yumzaa tidak mengandung daging babi atau lemak babi, jadi cocok sekali buat kita yang kebanyakan Muslim.

Get More Pay Less                                        
Yumzaa sering menyediakan program promo seperti yang berikut ini;



Untuk dapat menikmati program ini, baca syarat dan ketentuannya melalui:
FB: https://www.facebook.com/yumzaa_id
Twitter:https:/www.twitter.com/yumzaa_id
IG:https:/www.instagram.com/yumzaa_id
Untuk menikmati promo ini kita harus belanja dulu minimal Rp 100.000. Masa berlakunya tanggal 15 s/d 17 Agustus. Cash back 75 persen ini dapat kita nikmati pada kunjungan berikutnya.
Harga menu di Yumzaa berkisar  antara Rp 10.000 s/d Rp 50.000. Pelanggan per orang kira-kira harus membayar Rp 50.000 sudah termasuk tax.
Yuk, rame-rame ke sana.
 
Lokasi :
1. Yumzaa Supermal Karawaci Lippo Village
Jalan Boulevard Diponegoro No. 105,
Food Court, Lantai Ground
Karawaci, Tangerang.
2. Yumzaa Cibinong Citymall
Lt.1 , Jalan Tegar Beriman No.1 , Cibinong
Bogor Utara, Bogor.
 
Live Dimsum Yumzaa resto
Don't judge a book by its cover, mungkin begitu bisik Bakpao Telor Asin ini. Ternyata, rasanya lebih manis daripada sebutannya.
Live Dimsum Yumzaa resto
Don't judge a book by its cover, mungkin begitu bisik Bakpao Telor Asin ini. Ternyata, rasanya lebih manis daripada sebutannya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Keluarga Investasi - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates