Kamis, 09 Juni 2016

(Semakin) Strong, dengan Gawai 4G Tangguh Hisense Kingkong II



Hisense Kingkong II
(Ngakunya) Strong Parents, perlu strong smartphone

Mengasuh anak spesial memang perlu kekuatan spesial. Bukan hanya kekuatan sendiri, saya perlu dukungan dari luar. Mulai dari keluarga, lingkungan, maupun fasilitas, seperti gadget salah satunya. Memang gak perlu menjadi kingkong untuk menjadi ortu yang strong, asal selalu disokong ketika lemah, didorong bangkit saat jatuh. We can't be like kingkong, just being strong is enough.

Hisense Kingkong II

Sebagai orangtua dari anak yang berkebutuhan khusus, hiperaktif dalam hal ini, saya atau suami saya harus selalu mendampinginya dalam kegiatan sehari-hari.  Anak saya sering melakukan tindakan yang tidak terduga, dan kadang-kadang mengagetkan, seperti gerakan meninju, menendang atau membanting.  Kalau hanya begitu sih tidak merisaukan. Tapi terkadang dia merebut gelas minuman yang sedang saya pegang, atau yang lebih berbahaya, mengambil HP atau tablet saya dan melemparkannya ke lantai.  Tak heran kalau asisten pribadi saya ini (HP saya) silih berganti mengundurkan diri karena tidak tahan dengan tingkah laku anak saya itu. Sudah lama kami mendambakan alat komunikasi, terutama HP atau tablet, yang tahan guncangan bahkan tahan banting, anti debu dan kedap air, hal ini tentunya akan sangat membantu saya dalam mengawasi anak saya tersebut. 


Hisense Kingkong II
Bermain , berlari  di ketinggian, tidak menghalangi gerak dede Adi.
Untuk yang banyak melakukan aktivitas outdoor, ketangguhan menjadi prioritas. Bukan hanya fisik, tapi juga ketagguhan perangkat serbabisa, seperti gadget. Smartphone sudah bagaikan partner hidup, nyaris seluruh kegiatan melibatkannya.  Banyak acuan saat memiliki handphone idaman. Spec yang mantap, speed yang cepat, hingga gesit multitasking.






Tapi, apa yang terjadi jika si mantap tadi tercebur ke dalam air. Atau si cepat terjatuh. Bahkan si gesit terkena debu.  Segera bawa ke CS, atau "lembiru" -- lempar beli yang baru. Suatu kenyataan (yang tetap) pahit, meskipun (sudah) sering terjadi. Bagaimana jika ditambahkan satu kata: "tangguh"? Bukan hanya tangguh jago kandang, tapi juga di luar ruang. 

Hisense Kingkong II
Resiko yang mungkin terjadi, jika dede Adi dekat-dekat air. #hiks
 
Gempa tak mampu mengguncang langkahmu
Debu tak kuasa menghalangi pandanganmu 
Air tak bisa  membatasi tujuanmu
Jatuh tak sanggup menekuk tekadmu

Sebagai orangtua anak berkebutuhan khusus
Kami sadar kami tidaklah tangguh
Tapi kami juga tidak boleh rapuh.
Meskipun harus tampak strong 
Tapi aku tak bisa sekuat Kingkong.

Hisense Kingkong II
Terapi sensori integrasi, keseimbangan perlu banyak latihan juga tahan guncangan.

Terjatuh tanpa merasa lumpuh
Berdebu tanpa mengeluh
Meski basah , mau diajak susah
Itulah sahabat kami Kingkong nan gagah
 
Hisense Kingkong II
Hisense Kingkong II, smartphone buatan market leader di negeri Cina bisa menjawab semua tantangan itu. Tahan banting, kedap air dan anti debu.  Mengapa demikian? Yah, sebagaimana yang kami saksikan dalam Indonesian Celullar Show di Jakarta bulan lalu, Hisense Kingkong II memperlihatkan ketangguhan yang luar biasa dari sebuah smartphone.  Dalam demonya, produk dari negara Tirai Bambu ini terbukti tangguh, kedap air dan anti debu.  Dijatuhkan dari ketinggian sekitar 1 sampai 2 meter ke atas lantai tampilannya tetap tak tergoyahkan. Dicelupkan ke dalam air selama 30 menit, ia tetap setia membantu Anda berkomunikasi dengan lancar, dan diceburkan ke dalam debu nan halus dan tebal ia kembali kinclong dengan sekali usap. Rupanya produsen Kingkong II memanfaatkan liquid silicone rubber, untuk menutup segala celah yang  memungkinkan masuknya air atau debu ke dalam hape ini. Di samping itu, produsen juga menggunakan lapisan kaca temuan teknologi baru, Gorilla Glass 4 produksi Corning Inc, yang berfungsi menjaga hape tahan goresan sehingga tampilannya tetap menawan. Hisense Kingkong II dilengkapi kamera yang termauk dalam jajaran kelas terdepan, yakni kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Hisense Kingkong II
Kingkong sedang selfie.
 Jangan menyangka bahwa karena namanya Kingkong (Anda tahu sendiri siapa itu Kingkong),  maka hape itu tentunya besar dan berat.  Sebaliknya, ia tetap berbentuk mungil walaupun berlayar lebar, dan tipis sehingga terasa nyaman dalam genggaman tangan wanita sekalipun.

Jadi tak mengherankan jika pengunjung pameran berjejal menyerbu stan Hisense untuk menyaksikan, dan sekaligus mengantri untuk mendapatkan cashback voucher senilai Rp 300.000 apabila kami membeli Hisense Kingong II melalui online store Lazada mulai 7 Juni. Harga Hisense Kingkong II sendiri dipatok Rp 2.699.000.  Tentunya itu tidak mahal, mengingat kita akan mendapatkan potongan harga Rp 300.000 menakala kita membeli produk Hisense lagi di lain waktu. 
 
Hisense Kingkong II
Kakak cantiq ini saja gak mau pindah ke lain hati, setelah lihat Kingkong II
 
 
Kami semua tergoda untuk menggantikan hape lama masing-masing, termasuk saya, karena apa yang produsen gembar-gemborkan sesuai dengan kenyataan. Secara pribadi, memiliki Hisense Kingkong II bakalan mempermudah diriku untuk pergi ke mana saja dengan Si Cipta mengingat kegiatan fisiknya begitu banyak dan beraneka ragam.  Lihat saja ketika kami mengarungi sungai di bawah tanah di Gunung Kidul, Yogyakarta, suami saya kewalahan harus mengangkat tangan tinggi-tinggi sambil mendekap Cipta agar hapenya tidak kemasukan air. Begitu  pula ketika harus berguncang-guncang menemainya naik kuda. atau berlarian mengejarnya yang cepat sekali larinya hingga hape saya terjatuh dan berantakan. Dengan Hisense Kingkong II kami tidak akan begitu kerepotan lagi.

Jadi, tunggu apa lagi?

9 komentar :

  1. Bungkus mb liz kingkongnya ;)

    BalasHapus
  2. Waaaaaahhhh aku beneran dah nyobain ijegileeeee tahan guyuran airnya itu looohhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok buat yang setrong, kayak kamu, maksudnya kita

      Hapus
  3. Kualitas hapenya sesuai ya dengan namanya :). Tahan banting.

    BalasHapus
  4. Iya bener. Kalo buat anak2 harus henpon yg tahan macam2 ya..termasuk tahan air

    BalasHapus
  5. Wow dari namanya ketahuan kuatnya. Semoga kecapai punya kingkong.

    BalasHapus