Senin, 30 Mei 2016

Sejak Ramadhan Ini, IM3 Ooredoo Bebaskan Internet Freedom 2.0

Ramadhan selalu menjadi puncak kesibukan. Sejak mulainya puasa, persiapan lebaran, mudik, maupun silaturahmi. Banyak tenaga, waktu juga pikiran terkuras untuk kesempurnaan menjalankannya. Dengan segala keterbatasan, sangat sulit melakukannya seorang diri. Bala bantuan sangatlah diperlukan. Tak pelak lagi, komunikasi berperan saat mencari solusi , sekaligus menjalin silaturahmi. Begitu banyak layanan komunikasi, seperti SMS, telepon juga internetan. Komunikasi menjadi kebutuhan tanpa batas waktu. Semua memerlukan akses yang serba cepat. Sayangnya, gak semua layanan bisa menampung segala beban di setiap bulan suci. Keberatan saat trafik puncak menjadi masalah klasik. Tak jarang, silaturahmi terganggu. Pesan tidak tersampaikan, terlambat datang, hingga kuota data habis.

Silaturahmi Unlimited

Indosat Ooredoo mencoba memberikan solusi unik yang tidak bikin panik. Namanya "KEBEBASAN" Freedom 2.0. Siapa sih yang tidak suka bebas, apalagi kebebasan berkomunikasi, termasuk internetan. . Sebagai penyedia jaringan data tercepat di Indonesia, Indosat Ooredoo ingin semua pelanggannya menikmati manfaatnya.  Kecepatan jaringan data Freedom 2.0 telah terverifikasi berdasarkan Ookla Speedtest Award sebagai Fastest Mobile Network. Pembuktian yang sahih, demi menerobos kemacetan trafik silaturahmi nanti.

Demi memberikan pengalaman internetan lebih bebas dan bisa sesering mungkin, IM3 Ooredoo memperbaharui paket Freedom Combo. Paket paling gress , lebih banyak "bebas"nya . Kebebasan internetan tanpa batas, unlimited konten, tanpa kebablasan biaya yang melonjak. Batasan aturan rumit, keterbatasan waktu untuk penggunaan, bahkan syarat dan ketentuan "tersembunyi", tak akan terjadi dengan pengalaman unlimited.

Kebebasan yang tersedia dalam bentuk Freedom Mini dan New Freedom Combo. Bahkan berlaku untuk pelanggan pascabayar. Sudah menjadi rahasia umum, jika pasca bayar identik dengan paling banyak membayar, merasa di-anaktiri-kan. Meski lebih dekat dengan provider, tapi benefitnya bubar, cenderung kalah dengan prepaid. Dengan Freedom Postpaid, pelanggan mendapat semua fasilitas New Freedom Combo dengan manfaat lebih banyak, dengan harga yang sama, terutaman untuk keluarga.

Freedom Postpaid, pilihan internet pascabayar terbaik untuk keluarga

Suatu hal yang hanya terjadi di Indonesia, layanan pascabayar yang lebih mahal tapi minim manfaat. Kenyataan yang tidak layak, menurut Alexander Rusli,  saat membebaskan Internet Freedom 2.0 ini, kemarin (30/5/2016). President Director merangkap Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, hendak mengubah paradigma, layanan pascabayar yang menjadi anak tiri, salah satu tujuan peluncuran IM3 Freedom Postpaid.

Silaturahmi Unlimited

Kini, pelanggan pascabayar dapat menikmati segala fitur terbaik Freedom Combo, plus bonusnya yang sangat lebih banyak. Double Kuota hinga 30 GB per bulan di semua jaringan, Big Bonus 4G, juga layanan musik tanpa batas 6 bulan gratis Spotify Premium. Unlimited menelpon dan SMSan, bahkan ke operator lain. Keseluruhannya dengan harga yang sama dengan layanan Freedom Combo.

Family & Friends Freedom, bisa menjadi pengalaman unlimited terbaik untuk sekeluarga. Kebutuhan keluarga ditampung dalam satu akun, bisa memotong biaya hingga 70%. Gak sampai ratusan ribu rupiah per bulan, setiap anggota keluarga bisa menikmati layanan ini. Ditunggu ya, mulai tanggal 7 Juni 2016 nanti.

New Freedom Combo, kebebasan dengan manfaat bertambah

Silaturahmi Unlimited
Inovasi dari paket yang lawas, ada yang tambahan "lebih dan lebih" jelang puasa ini. Silaturahmi tak khawatir,  menggunakan  Double Kuota data. Kini, sudah mumpuni untuk semua jaringan. Dulu, Bonus 4G hanya 10GB, sekarang menjadi Unlimited Big Bonus 4G. Layanan Spotify Premium diberikan gratis selama sebulan, plus fitur menelepon dan SMS unlimited. Kebebasan Combo tersedia sesuai kebutuhan, beragam pilihan yaitu M, L, XL dan XXL.

New Freedom Mini, cukup seribuan bisa unlimited
Silaturahmi Unlimited

Membuktikan komitmen, bahwa internet bisa menjadi solusi bersama orang banyak. Penerima The Most Innovative Company of the Year 2015, dari  Asia Pasific Stevie Awards, mempersembahkan pengalaman unlimited yang terjangkau. Internet, nelpon, dan SMS, mulai dari seribu rupiah per hari. Jangka waktunya pun mengikuti kebutuhan pelanggan, tanpa kekhawatiran membayar lebih, bebas 24 jam tak terbatas oleh waktu.

Kebebasan yang terasa dan bermanfaat, sesuai kebutuhan dan meringankan. Terutama menjelang Lebaran, momen ketika kebutuhan, keinginan, kebaikan menjadi puncak kesibukan. Jika kurang komunikasi, bisa menimbulkan keruwetan, apalagi jika terjadi salah paham. Sayang khan, maksud baik tapi tidak tersampai secara baik, hanya karena habis kuota, gak punya pulsa. Jadi, jangan kurang piknik lagi, pilih yang banyak bebasnya. Jamannya mamah minta pulsa, sudah kadaluarsa. Selamat silaturahmi, kebebasan demi semua. Terima kasih IM3 Ooredoo.




1 komentar :

  1. Wah aku pake indosat freedom nih dan ada paket ramadhan semakin punya pilihan :)

    BalasHapus